Seputar Peradilan

opening meeting 08 10 2020

Amuntai, 08/10/2020, Pengadilan Agama Amuntai menggelar opening metting assesment internal tim penjaminan mutu. Pelaksanaan assesment internal tim penjaminan mutu dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 8 s/d 9 Oktober 2020.

Pelaksanaan Assesment Internal tim penjaminan mutu di Pengadilan Agama Amuntai dibuka oleh Lead Assesor Internal TPM Drs.H.Junaidi,M.H pada hari pertama kamis, 08/10/2020. Kegiatan Assesment Internal dilaksanakan dengan melakukan penilaian pada bidang administrasi manajemen, kesekretariatan, kepaniteraan serta sarana dan prasarana. Tim Asessor Internal TPM PA Amuntai terdiri dari 5 orang Hakim PA Amuntai, sebagai Lead Assesor Drs. H.Junaidi,MH, beranggotakan, Drs. H.Ilmi, Drs. H.Mahyuni, Drs. Syamsi Bahrun, M. Sy, dan Syaiful Annas, SHI, M. Sy.

Setelah melaksanakan opening metting tim langsung berpencar kebagian ke Paniteraan dan Kesekretariatan  untuk melakukan pemeriksaan internal, kemudian tim juga melakukan penelaahan terhadap dokumen-dokumen evidence Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Amuntai.

Proses pelaksanaan Assesment Internal yang dilakukan oleh Tim Internal APM Pengadilan Agama Amuntai berjalan dengan sangat komprehensif dan detil, sehingga sekecil apapun kekeliruan akan kelihatan dan dijadikan sebagai temuan.

closing meet 09 10 2020

Jum,at, (09/10/2020), pada pukul 14.00 Wita Pengadilan Agama Amuntai melakukan Closing Metting Assesment Internal TPM, kegiatan diaali dengan sambutan Ketua PA Amuntai sebagai Top Management. Kemudian dilanjutkan oleh tim Assesor Internal untuk menyampaikan beberapa temuan yang harus segera diperbaiki atau dipenuhi.

Acara Closing Metting Assesment Internal diakhiri dengan penyerahan hasil Assesment oleh Lead Assesor Internal Drs.H. Junaidi,MH kepada Ketua APM Eny Rianing Taro, S. Ag, M.Sy, dengan didampingi oleh Top Management Rusdiansyah, S.Ag.