Seputar Peradilan

dharmayukti bdbs

Amuntai, (25/09/2020), Dharmayukti Karini cabang Hulu Sungai Utara tidak bisa mengikuti kegiatan hari ulang tahun Dharmayukti Karini ke XVIII tahun 2020 yang dirayakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom, sebabnya ada beberapa karyawan yang terpapar virus covid 19, lebih parahnya lagi kota Amuntai Kab.HSU yang awalnya didiagnosa sebagai zona hijau berubah menjadi zona merah, sehingga untuk menghindari meluasnya penyebaran covid 19 dikalangan instansi, maka DYK Cab. Amuntai tidak bisa mengikuti perayaan HUT DYK ke XVIII tahun 2020 walaupun secara virtual.

 

Meskipun DYK Cab.HSU tidak bisa mengikuti kegiatan penting akibat kondisi tersebut, tidak menyurutkan semangat mereka untuk merayakan HUT DYK ke XVIII tahun 2020. Jum’at 25/09/2020 DYK Cab. HSU tetap melaksanakan perayaan HUT DYK ke XVIII secara mandiri yang bertempat di Pengadilan Negeri Amuntai dengan menerapkan protocol kesehatan demi menghindari penyebaran covid 19.

Kegiatan yang dilakukan oleh DYK Cab.HSU untuk merayakan HUT DYK ke XVIII tahun 2020 yaitu melaksanakan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Sesuai dengan Tema HUT DYK ke XVIII tahun 2020 “Melalui Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Mendukung Belajar Jarak Jauh Dengan Teknologi Digital”.