AREA II
- Details
-
Published: Thursday, 20 March 2025 07:58
-
Written by IT PA AMT
-
Hits: 5360
II. |
PENATAAN TATALAKSANA |
|
i |
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama |
|
|
a. |
SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi |
Lihat |
|
|
b. |
Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan |
Lihat |
|
|
c. |
Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi |
Lihat |
|
ii |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) |
|
|
a. |
Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi |
Lihat |
|
|
b. |
Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi |
Lihat |
|
|
c. |
Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi |
Lihat |
|
|
d. |
Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik |
Lihat |
|
3 |
Keterbukaan Informasi Publik |
|
|
a. |
Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan |
Lihat |
|
|
b. |
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |
Lihat |
REFORM |
|
1 |
PENATAAN TATALAKSANA |
|
|
i. |
Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan |
|
|
|
a. |
Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan |
lihat |
|
|
ii. |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi |
|
|
|
a. |
Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien |
lihat |
|
|
|
b. |
Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien |
Lihat |
|
|
iii. |
Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat |
|
|
|
a. |
Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
lihat |
|
|
|
b. |
Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
Lihat |
|
|
|
c. |
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
Lihat |
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas